Sabtu, 22 Juni 2013

Pilihanku


Tanggal 24 pebruari 2013 saya mengikuti pesta demokrasi dan pilihan saya jatuh pada no 4 pasangan bapak ahmad heryawan dan bapak dedi mijwar.


Alasan saya memilih no 4 yang paling utama sebagai ucapan terimakasih atas pembangunan jalan sebagi sarana tranfortasi, untuk menghidupakan ekonomi rakyat.

Sangat bahagia sekali saya sebagai orang kampung daerah terpencil yaitu garut selatan, jalan yang menghibungkan pangalengan dengan ciseswu  garut sebagaian sudah bisa dinikmati, mudah-mudahan sekarang pasangan kang hd bisa melanjutkan proyek jalan di daerah-daerah terpencil sehingga ekonomi rakyat lebih merata.

Dengan adanya sarana tranfortasi yang lancar dan bagus maka sangat mendukung ekonomi pedesaan, karena para petani di daerah terpencil bisa lebih mudah menjual kekota.

InsyaAllah ekonomi kerakyatan yang lebih  merata mudah terwujud, sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak gubernur dan bapak wakil gubernur jawa barat yang telah dan akan berjuang melayani rakyatnya.
Terimkasih


Artikel Terkait:

1 komentar:

  1. semoga visi dan misi para gubernur sesuai dengan ucapan dan tindakanya yach...

    BalasHapus