Sabtu, 22 Desember 2012

Informasi Pendapatan Penulis blog Penulis2012

Informasi Pendapatan Penulis blog Penulis2012

Dalam rangka meningkatkan transparansi keuangan blog Penulis2012, admin akan mengirimkan informasi pendapatan penulis ke e-mail masing-masing yang digunakan ketika daftar.

Ada dua jenis status keuangan dalam dunia blogging/online, yang pertama informasi keuangan berdasarkan rekening online. Hal ini masih ada kemungkinan sampai ke rekening masing-masing atau tidak. Kalau tidak ada pelanggaran yang dilakukan dalam blog ini, besar kemungkinan pembayaran dari pihak pengiklan atau mitra kerja sama Penulis2012 akan berjalan lancar. Inilah tantangan bekerja dalam dunia online.

Kedua, informasi keuangan berdasarkan rekening bank. Hal ini sudah aman seperti halnya kita menabung di bank. Satu tantangannya adalah kejujuran dari Admin blog Penulis2012 (Saya Komarudin Tasdik). Akan tetapi, pada saat pengiriman informasi pendapatan pertama, alamat saya akan dikirim via e-mail., sehingga anda bisa menuntut kalau terjadi penipuan. Tidak hanya itu, nama dan identitas saya disertai foto wajah yang sama cukup banyak di Internet (bisa diketik di kotak cari Google), sehingga anda bisa menghukum saya melalui media online seperti klaim penipuan terhadap nama saya dan blog yang terkait.

Informasi pendapatan sekecil apapun, InsyaAllah mulai akan dikirim awal bulan Februari 2013, tentunya mencakup pendapatan sejak anda mulai menulis di blog Penulis2012.

Sumedang, 22 Desember 2012
Salam Hangat,
Admin

Artikel Terkait:

1 komentar: